Sunday, April 28, 2019

Tips Sebelum Membeli Hp Untuk Main PUBGM. wajib tahu!!

 


  Pubg Mobile adalah game yang sangat fenomenal di tahun ini, game yang bertema battle royal sangat banyak dimainkan oleh anak milenial saat ini, namun memainkan game ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang tidak rendahan, jadi saya akan meberikan tips untuk kalian agar tidak salah beli smartphone untuk mainin game ini:


  1. CPU smartphone, hardware satu ini sangat penting untuk memainkan game ini, karena game PUBGm ini bukanlah game rendahan yang bisa di mainkan di segala macam processor HP kalian. rekomendasi saya kalian jika kalian memiliki budget sedikit kalian harus membeli HP xiaomi yang memiliki chipset SNAPDRAGON 410 keatas karena karena chipset yang tangguh ini di pasang di hp xiaomi yang produknya sangat murah-murah.kalau tipe chipset Mediatek kalian harus memikirkannya kembali karena chipset tipe ini mulai tangguh dalam series P , jika mendapati HP dengan chipset mediatek di bawah itu saya sarankan tidak untuk membelinya.
  2. GPU. lagi-lagi pada hardware satu ini saya rekomendasikan ADRENO yang dimiliki oleh Snapdragon yang sangat kencang untuk melahap game PUBGM ini.
  3. OS(operating system), tidak bisa di pungkiri bahwa OS adalah salah satu faktor dalam memainkan PUBGm tanpa lag karena tidak ada gunanya kalau HP kalian memiliki Spek yang tinggi namun memiliki banyak Bug pada OS-nya. jadi kalian harus lebih berhati-hati dalam memilih versi OS kalian.

dari berbagai macam tips diatas bisa kita simpulkan untuk kalian yang memiliki Budget yang sedikit namun ingin spek yang lumayan kalian saya rekomendasikan untuk memilih Xiaomi, karena Banyak produk Xiaomi yang memiliki spek yang lumayan namun harganya tidak bikin sesak di kantong, jadi produk Xiaomi sangat Cocok untuk kamu yang pengen ngebet banget untuk main game PUBGm.




Salam Chicken Dinner Sobat! 

No comments:

Post a Comment