Friday, April 26, 2019

DIMENSI

Bag.7





Selama perjalanan aku terus melewati rintangan jurang terjal, menghindari dari hewan buas, melewati sungai yang deras, belum lagi di mana pada malam hari banyak sekali nyamuk dan hewan2 yang mencari mangsa mangsa pada malam hari. Lalu pada akhirnya salah satu temanku telah meninggal dunia tinggallah aku dan ranti yang masih belum tersadarkan, setelah aku menguburkanya akupun mulai melanjutkan perjalananku meskipun perutku begitu sakit seakan-akan mau melilit bukan itu saja saat itulah kegilaanku di uji coba dimana pikiranmu mulai naik menjadi nafsu, yang seakan akan aku harus menikmati dia sebelum aku mati tapi karena kesadaranku masih berfungsi meski hanya setengah-setengah, hingga pada minggu 6 akhirnya aku beserta temanku yang kubawa mendapatkan pertolongan meskipun aku di rada2 dalam kegilaan yang luar biasa, setelah menjalani rehabilitasi selama 2 bulan di Rumah sakitaku mulai mendapatkan pesan-pesan bully di universitasku bukan itu saja, akibat dari perbuatanku kedua orang tua helfirah menyalahkanku serta menganggapku sebagai pembunuh meskipun aku tidak membunuhnya
Lalu pada akhirnya aku mulai di jauhi oleh beberapa teman-temanku karena takut jika kesialanku menimpa pada mereka, tapi aku tidak begitu masuk ke hati terhadap mulut2 mereka tersebut, bagiku kalau mereka menghinaku sama saja mengambil dosaku maka dari itu aku tidak terlalu menganggapnya,
Ratu rubah Natalia : terus gimana temanmu yang selamat itu dan gimana kabar ke 6 temanmu itu
Januar : ke 6 temanku masih dakatagorikan orang hilang dan yang aku bawa temanku itu Alhamdulillah dia selamat dan dialah juga yang membiayai rehabilitasiku, tapi aku sangat takut kalau bertemu dengannya aku bakal mengingat kejadian itu lagi. Yaah meskipun ia sering menemuiku di kosanku bersama ke dua orang tuanya. Tapi akibat kejadian itu juga dari tv berita, Koran,di social mediadan wartawan menemuiku dan menganggapku bahwa orang yang satu-satunya bisa selamat dan bisa mengendalikan pikiran nafsu liarku selama 1 bulan 2 minggu, karena kebanyakan orang mengatakan mustahil jika kau bertahan hidup selama itu.
Ratu rubah Natalia : tapi kenapa kau di buly itu padahal orang yang membuly mu itu belum tentu bisa melakukan sepertimu yang menyelamatkan teman-temanmu, dan mengendalikan nafsu liarmu itu aku jamin jika mereka berada di posisimu pasti mereka akan mementingkan diri mereka sendiri.
Januar : yah ratu, namanya juga bertahan hidup tapi peristiwa itu tidaklah aku ambil sisi negatifnya tapi di sisi positifnya.
Ratu rubah Natalia : ngomong-ngomong sudah malam nih, ayo bobok sama aku  sini aku elus2 kepalamu.
Januar : beeh !!! jangan. Aku bukan tipe di manja sepertimu
Ratu rubah Natalia : ayolah kesini dong jangan malu2 gitu. Ayo bulu ekorku begitu hangat loh emphh selain itu empuk juga. Ayo kesini putra
Januar : ah aku kembali ke kamarku aja ratu.nanti juga tidurku bakal terganggu oleh ratu
Ratu rubah Natalia : tak boleh nanti kamu kabur lagi. Ingat kamu kabur itu sudah yang ke 101
Januar : (buset ternnyata di hitungnya juga caraku kabur”pikirnya”)
Ratu rubah Natalia : kalau kau tidak mau tidur denganku aku bawakan kasur untukmu, tapi kau masih tetap tidur di dalam kamarku.
Januar : (ya allah semoga saja aku tidak seperti cerita dalam anime seperti yang ku tonton”pikirnya”) oke oke aku akan tidur di kamarmu, dengan syarat aku tidak tidur di atas kasurmu.
Ratu rubah Natalia : baiklah
Lalu ratu rubah pun memanggil para pembantunya untuk mengambilkan kasur untukku, setelah kasurnya datang akupun langsung tidur, lalu perlahan lahan mataku mulai mengantuk dan mimpi itu terjadi lagi di mana saat-saat aku dan ke 6temanku yang tersesat sedang tidak berada di posisiku, lalu mimpi itu seakan akan membawaku peristiwa yang baru dan belum pernah kulihat sama sekali, lalu akupun mulai merasakan kengerian pada teman-temanku yang pikiran mereka telah di kuasai oleh nafsu.
Dengan begitu parahnya seakan akan aku harus melihat keadaan mereka di saat tidak ada aku, lalu di sanalah mereka mulai mengata-ngataiku “bangsat kau putra kenapa kau tidak datang padahal aku mengajakmu kesini…… untuk bersenang senang…….. putraaaaaaaaaaa……… dimana kau haaaa………. Ayo kesini cepatlah kita nikmati perempuan-perempuan disini….” Lalu tanpa sadar mereka mulai membunuh, memperkosa bukan itu saja di saat temanku telah kehilangan pikirannya merekapun mulai memakan sesama mereka sendiri yang pada akhirnya tidak ada satupun yang selamat keberadaan 6 temanku tersebut, lalu di saat seperti itulah stress ku mulai kembali dan berteriak “tidak, tidak, pasti tidak mungkin ha, ha, Aaaaaaaaaaa……………..”. lalu akupun tersadar ketika ratu rubah membangunkanku seraya bertanya.
Ratu rubah Natalia : putra kenapa hei sadarlah hei bangun kenapa dokter…………… dokter…………… tolong………
{Sfx pintu “gebruak”} Lalu dokterpun masuk dengan cepatnya,
Dokter : kenapa ratu ada apa lagi
Ratu rubah Natalia : ini dok kenapa lagi dok. Tolong dok
Dokter : maaf ratu. Kita harus cepat2 membawanya ke rumah sakit dulu karena traumanya kembali kumat ratu……
Ratu rubah Natalia : sudah katakan kepada pembantu siapkan kereta kudanya kita pergi ke rumah sakit…………….
Januar : tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak, kenapa kau membunuhnya kenapa kau memperkosanya, selain itu kenapa kau Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Tolong, t,t,tolong aku (sambil memeluk ratu rubah tanpa sadar) huh huh huh Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. T,t,tolong maafkan aku temanku seandainya aku bisa menyelamatkan kalian waktu itu. Tolong siapa saja tolong aku woi (menangis)
Ratu rubah Natalia : (astaga dia benar-benar tidak sadar lagi ”pikirnya”) putra sadarlah……
Lalu karena januar masih mengalami traumatic begitu berat mengingat aku telah menjadi ratu karenanya dan sudah begitu banyak telah menolongku, akupun membawanya ke kereta kerajaanku dan membawanya langsung ke rumah sakit, setelah sampai di rumah sakit merekapun mulai menggunakan ilmu sihir pembaca mimpi dan masalalunya tersebut setelah beberapa puluh menit kemudian, mereka memberikanku sebuah gambaran lalu setelah aku melihatnya aku seakan akan bisa memasuki keadan tersebut ketika putra tidak berada lokasi tersebut, setelah kuperhatikan gambaran tersebut akupun langsung muntah dan langsung kubuang gambaran tersebut, ternyata kesimpulannya adalah jika saja dia berada di antara ke 6 temannya itu di pasti kena juga.
Karena aku tahu dia bukan dari dunia sini tapi aku juga merasa kasihan karena masalunya itu begitu sangat tragis meskipun dia harus sabar saat menjalani kehidupannya sehari-hari, lalu tiba2 putrapun keluar kamar rawat inapnya hingga ia berteriak “minggir kalian semua aku mau lompat, aku tidak sanggup lagi penderitaanku ini” lalu karena aku memiliki sihir penidur akupun langsung memantrainya hingga ia tertidur tenang lagi dan perawat itu berkata.
Perawat : terima kasih ratu
Ratu rubah Natalia : terima kasih juga memang ini sudah kewajibanku untuk menjaganya.
Yang saya(januar) rasakan waktu aku tidak sadar, ketika aku dibangunkan oleh ratu rubah waktu itu di saat itulah penglihatanku kembali ke masalaluku dimana rasa takut dan rasa khawatir yang belum pernah aku rasakan sebelumnya waktu itu. Lalu di saat perjalanan mimpiku tiba tiba aku melihat mayat-mayat temanku yang menjadi korban oleh nafusu gila teman temanku, lalu di saat itu aku mulai mencari mereka lagi.
Aku melihat ketua UKMK ku melakukan perbuatan keji seperti binatang buas. Setelah melakukannya dimana ketika nafsu telah menaiki pikiran teman temanku. Belum puas melakukannya akhirnya mereka melakukan itu secara bergiliran hingga salah satu dari mereka melakukannya tersebut mati. Entah minggu keberapa aku melihat kejadian ini tapi salah satu dari temanku kabur dari kejadian tersebut. Tapi gagal dan akhirnya iapun menjadi mangsa korban pemerkosaan tersebut tapi setelah kulihat ternyata, hanya 2 yang berhasil bertahan dari peristiwa tersebut, lalu saat itulah aku langsung tersadar lalu dari mimpiku tersebut, setelah aku tersadar dengan begitu terkejutnya aku telah memeluk ekor ratu rubah Natalia yang berada di ranjangku bukan itu saja, aku baru sadar juga jika aku telah tidur di pangkuannya sang ratu rubah Natalia tersebut lalu karena aku malu sebagaimana aku orang yang biasa-biasa saja aku mengangkat kepalaku dengan pelan-pelan tapi karena ia tahu aku telah bangun lalu ia membiarkanku tidur di pangkuannya dan mengelus-elus kepalaku sembarai ratu rubah Natalia berkata.
Ratu rubah Natalia : gimana tidurmu nyenyak putra, selain itu kamu juga menikmati ekorku sebagai bantal gulingmu yah gimana rasanya pasti empuk dan hangat kan
Januar : maaf ratu aku telah memeluk ekormu sebagai gulingku, maaf sekali ratu rubah
Ratu rubah Natalia : alah sudahlah. Yang penting kamu itu sehat selain itu karena kamu menikmati bulu ekorku yang empuk, sebagai gantinya aku elus2 kepalamu hehehe kan rambutmu itu begitu halus udah itu bikin gemes di saat menyentuhnya.
Januar : hadeh… ratu rubah hobimu begitu sangat aneh yah, nomong2 gimana si jenifer dan kedua teman lainnya,
Ratu rubah Natalia : oh dia bekerja di tempat kita, sebagai koki yah gitu2 dia ahli masak juga loh, lalu kedua temannya itu bekerja di bidang pertahanan dan yang satunya sedang bekerja kementrian keuangan,
Januar : jadi orang bekerja itu semuanya kaummu yah,
Ratu rubah Natalia : hahahahaha. astaga kau ini, oi putra-putra kan sudah aku bilang menjadi pemimpin itu kan haruslah adil jadi gak semuanya lah berasal dari kaumku ada dari kaummu lah. Aduh pusing nih kepalaku, kanapa kau ini kau yang telah mengajariku tapi yang mengajariku belum tentu ngerti apa yang diajarinnya itu. Astaga
Januar : hehehe gitulah diriku
Lalu karena dokter telah mengizinkanku untuk kembali pulang ke istananya ratu rubah Natalia akhirnya, aku dan beserta staf kerajaannya di kawal khusus oleh para tentaranya, lalu aku langsung bertanya kepada sang ratu mengapa aku pulang ke istana saja di kawal oleh mereka padahal aku ini bukanlah seorang pangeran di kerajaan ini.
Januar : ratu rubah Natalia kenapa aku di pengawalan khusus di saat kita ingin pulang
Ratu rubah Natalia : karena aku takut, nanti kamu bakal kabur lagi dariku pandanganku
Januar : (njiir yandere bukan, tapi overprotektiv ia !!! “pikirnya”) aduh sakit perut nih
Ratu rubah Natalia : dokte………………r cob—
Januar : eeeh gak jadi ratu rubah Natalia.
Lalu setelah di dalam kereta kerajaan ratu rubah Natalia, akupun agak gemetaran berada di dalamnya hingga keluar keringat dingin bagaimana tidak jika kau hanya berdua bersama gadis cantik bak bidadari tapi siluman rubah, dan mempunyai kerajaan yang besar seperti sultan sulaiman. Bagiku itu seperti tersiksa yang amat dalam seakan-akan mentalmu di uji tapi dengan perasaan, setelah tiba di istananya sang ratu rubah Natalia, lalu akupun merasakan ada yang tidak enak di saat ratu rubah keluar nanti tapi aku tidak terlalu menanggapi perasaanku tersebut lalu di saat mau memasuki rumah istananya sang ratu rubah Natalia.
lalu aku merasakan adanya kedatangan sesuatu dari belakangku, lalu begitu sigapnya lagi aku langsung mendorong ratu rubah Natalia dan secara mendadak anak panah menembus tepat dibelakangku lalu kulihat belakang 3 anak panah telah menancap. Lalu komandan berteriak kepada seluruh tentara kerajaannya agar memberikanku perlindungan lalu perlahan-lahan mengalami sesak napas, tapi aku tidak begitu menyerah mengingat cukup aku saja yang telah kehilangan temanku jangan dia lagi yang bakal menyusul, lalu tak lama akhirnya aku mulai melelamah melemah dan melemah lalu penglihatanku yang telah mulai rabun di susul tidak bisa menggerakkan anggota badanku dan tiba-tiba aku seakan aku telah terjatuh di atas badannya sang ratu rubah Natalia dan ia berteriak.
Ratu rubah Natalia : putra… putra… putraaaaaaaaaaaaaaaaaa..!!! bangunlah hei, tentara cepaaaaat cari pembunuh itu. Putra sadarlah putra
Meskipun keadaan ratu rubah baik baik saja, tapi akulah yang menerima racun anak panah tersebut hingga membuatku seakan-akan tersadar kembali di dunia nyataku, lalu aku mulai membuka mataku perlahan-lahan ternyata benar aku telah kembali di dunia nyataku, setelah itu aku sangat bersyukur bisa keluar dari dunia game fantasi tersebut, lalu di saat aku kembali melihat game tersebut ternyata aku memang di takdirkan mati di pelukan terakhir oleh sang ratu rubah tersebut meskipun jalan ceritanya sedih tapi apa boleh buat namanya juga cerita manusia.
Lalu aku mulai mengingat sesuatu karena waktu itu masih ada temanku yang masih bertahan hidup di saat berpetualang tersebut, lalu karena libur di tahun baru akupun mulai menuju ke tempat kejadian tersebut, lalu 2 hari selama perjalanan dari Jakarta aku mulai berfikit jika aku saja bisa menyelamatkannya maka aku bakal tidak di jauhi teman-temanku lagi “mungkin”. Lalu akhirnya aku sampai tujuan destinasi tersebut, karena dalam mimpi itu aku masih ingat jalan jalan mereka tempuh akupun meminta kepada timsar penyelamat, untuk kembali mencari para-para temanku yang hilang, siang-malam kami terus mencari dan akhirnya aku menemukan barang-barang milik salah satu dari temanku dan tidak jauh dari sana juga lengkap dengan pakian dalam yang mereka kenakan waktu kejadian dalam mimpiku tersebut beserta tengkorak-tengkorak mereka, tapi yang membuatku bingung kemana 2 orang masih hidup tersebut. Lalu di saat kami ingin melanjutkan perjalanan tersebut tiba-tiba keluarlah ke dua temanku yang masih bertahan hidup dari dalam hutan, begitu aku melihat badan temanku aku begitu shockdan merasa iba.
Setelah peristiwa itu lalu para timsar langsung membawanya ke tempat pos yang terdekat, karena meningat hari sudah mulai malam merekapun langsung di berikan pakian dan baju hangat. Lalu teman2ku mulai menceritakan bagaimana ia bisa bertahan hidup tersebut, setelah ia menceritakannya aku agak merasa jijik tapi itulah cara bertahan hidup.
Lalu pada ke esokan harinya merekapun langsung di bawa ke rumah sakit rehabilitasi di Jakarta mengingat psikologis mental dan kejiwaan mereka bisa dikatakan cukup mengerikan karena waktu mereka bertahan hidup mereka telah memakan teman mereka sendiri yg telah mati bukan itu saja mereka juga sering makan makanan daging mentah secara langsung. Tapi meskipun begitu mereka masih mengingatku dan masih ingat kejadian itu di saat mereka telah meninggalkanku hingga sampai mereka bisa bertahan hidup.
Lalu waktu di saat mereka telah meniggalkanku mereka mengatakan bahwa mereka salah mengambil jalan dari rute yang di tunjuk tersebut lalu ketua ukmk itu berkata kepada mereka agar terus melanjutkan perjalanannya sebelum pagi datang, lalu tiba2 di saat mereka ingin melanjutkan perjalan si sunardi bilang kepada kami bahwa semalam itu telah terjadi sesuatu yang begitu membuat sunardi tidak percaya karena waktu itu sunardi bilang, bahwa ketua ukmk bersama yunaini melakukan............ (if you know what I mean).
Lalu karena kami takut jadi korbannya tersebut aku bersama 3 temannya waktu kabur tapi gagal. Si yunaini waktu itu ikut menahan kami juga dan pada akhirnya kamipun ikut juga menjadi korbannya si ketua ukmk ku. Akibat dari peristiwa itu veny dan nurmaleza mengalami trauma semenjak kejadian itu dan si sunardi berhasil kabur dari kejadian itu lalu karena mereka tidak bisa kabur dari sana merekapun terus di jadikan pemuas hawa nafsunya, lagi dan lagi hingga veny dan nurmaleza memutuskan kabur untuk kedua kalinya dan akhirnya merekapun berhasil, tapi yang bikin mereka menjadi masalah itu bagaimana cara keluar dari dalam hutan tersebut, belum lagi kelompoknya sudah terpecah belah karena tidak ada pilihan lain, veny dan nurmaleza terus berteriak minta tolong di dalam hutan, hingga suatu hari mereka menemukan mayat sunardi yang sudah tidak beryawa lagi. Dan disitulah karena veny dan nurmaleza begitu kelaparan akhirnya merekapun mencari cari di dalam tasnya sunardi berharap menemukan sebuah makanan, setelah itu mereka mulai mencari cara agar bisa keluar dari hutan tersebut, hingga pada dasarnya tidak enak lagi di dengar olehku lalu setelah bertahan bebrapa bulan di dalam hutan saat itulah mereka mendengar suaraku dan timsar.
Dan merekapun berterima kasih kepadaku karena telah menemukan mereka meskipun trauma masih begitu terasa di pikirannya. Karena masalahku sudah selesai akhirnya aku kembali ke kossan setelah mengunjungi teman2ku dari rumah sakit rehabilitasi, setelahsampai di kossanku aku langsung kembali menjalani aktivitasku kembali, lalu di saat aku menghidupkan game ku tersebut tiba-tiba aku masuk lagi ke dalam dunia itu tapi tidak seperti dulu melainkan seperti orang petualang benaran, memakai pakaian ala eropa dan senjata ala era abad pertengahan.
Kalau waktu itu aku tersesat di hutan maka sekarang aku berada di posisi kota, tapi entah kota apa lalu di sela sela perjalananku tiba2 lewatlah kereta kerajaan bersama tentaranya setelah ia keluar ternyata dia adalah sang ratu rubah Natalia. Lalu disaat ia turun iapun tiba-tiba mencari sesuatu yang begitu serius lalu tiba2 di saat ia melihatku ia langsung berteriak “tangkap ia cepat” sontak saja aku langsung berlari begitu cepatnya hingga aku mencari persembunyian lalu setelah tentara kerajaan tidak lagi mencariku lalu akupun keluar dari persembunyian tersebut lalu karena aku telah tidak begitu nyaman akupun pergi sangat begitu jauh dari kerajaan tersebut hingga tanpa sadar juga kalau aku telah menempuh perjalanan di dalam game ini selama 1/5 hari.
Lalu setelah begitu lama istirahatnya akupun langsung melanjutkan perjalananku lagi, selama perjalanan aku selalu merasa ketakutan karena di sepanjang perjalananku aku kali ini tidak membawa peralatan dari dunia nyataku, baik itu SmartPhone, Peta, ataupun senter jadi sepanjang perjalanan bisa di katakan tanpa arah dan tujuan hanya menggunakan perasaan saja, hanya modal keberanian saja aku berpetualang seperti ini.
Setelah begitu lama melakukan perjalanan yang begitu panjang akhirnya aku sampai di pedesaan yang begitu indah kulihat saat aku memasuki desanya tersebut aku langsung terpesona karena desa tersebut kebanyakan rumahnya di kelilingin bunga yang warnanya begitu sangat indah di mata. Tapi tiba2 perutku berbunyi lalu akhirnya aku mencari uang di semua kantong pakaian dan celanaku lalu pada akhirnya akupun hanya punya 10 perak dan 5 koinemas lalu karena perutku terus berbunyi akhirnya akupun langsung mencari warung makan. Setelah makan tiba2 aku di hadang oleh sekelompok preman di warung tersebut tapi karena aku tidak mau mencari ribut akupun tidak pula begitu menghiraukannya lalu dengan sengajanya ia langsung menahanku lagi dan sambil berkata.
Preman : hei bocah lu gak lihat ada kami
Januar : kenapa aku lihat kok
Preman : kalo lihat, kamu itu harus beri kami setoran dulu sebelum lewat
Januar : maaf punyaku sudah habis, sudah itu minggir kak aku mau lewat aku gak mau cari ribut disini
Preman : weleh nih bocah sok jagoan lo yah hoi ayo kita beri pelajaran nih bocah
Lalu akhirnya akupun meladeni mereka dengan beladiri silat ku dan akhirnya merekapun meminta ampun kepadaku dan langsung meniggalkanku. Setelah peristiwa itu orang-orang pada langsung melihatku yang seakan-akan takjub denganku dan memberikanku tepuk tangan. Tapi karena tipeku bukan untuk pamer tapi itu hanya sekedar reflek saja di saat dalam perjalanan aku melihat sekumpulan orang yang begitu ramai sekali lalu setelah kulihat lihat saking begitu padatnya akupun menanyakan kepada orang disekitarku.
Januar : halo, ada apa ini ramai-ramai begini
Remaja : ini ada berita langsung dari raja. katanya putrinya itu bakal mau menikah dengan laki2 yang dipilihnya dan sudah itu hidupnya sudah bakal di jamin enak baik bangsawan dan rakyat biasa.
Januar : wah enak tuh kenapa kamu gak daftar aja
Remaja : gimana mau daftar Putrinya aja seperti ikan buntal makan aja porsinya seperti satu kuali. Pas bulan madu palingan kitanya yang ketimpa dia hahahahaha !!!
Januar : hehehehehehehe(tapi kalau ia semok pasti sudah banyak yang melamarnya wkwk ”pikirnya”) tapi gimana kalau kita gak mau
Remaja :hemm entahlah. Tapi kalau kita melawan juga palingan kita di penjara
Janaur : (wah pemaksaan tuh)

No comments:

Post a Comment