Thursday, April 25, 2019

DIMENSI


DIMENSI
Bag.1


Kisah perjalanan hidup si januar dan 6 temannya yang dari dimensi lain


 “Hai…. perkenalkan nama Januar Mulia putra kalau nama panggilan januar atau  putra salah satu hobiku suka adalah  tidur ya walaupun itu kebutuhan tapi ini merupakan salah satu dari hobiku, nonton anime dan gamers selain dari itu aku masih menjomblo dari smp-kuliah. Alasannya pun begitu menyedihkan saat aku dengar, tapi ketika aku mendekati perempuan yang aku cintai ternyata sudah di tikung oleh teman ku juga. Sadis betul lalu ketika cinta di tolak dukun bertindak itupun tidak berhasil juga karena dukun nya adalah KW. Karena aku sudah menyerah pada jalan cintaku maka aku mengurung diri di kosan ku dengan bermain game terbaruku yang tentang petualangan kesatria di eropa. Karena aku begitu mencintainya game tersebut hingga aku melupakan waktuku, lalu ketika tanpa sadar akupun seakan akan aku mamasuki dunia game tersebut hingga aku berfikir dunia ini hanyalah halusinasiku saja tapi saat kulihat sekelilingku dunia ini seakan akan nyata lalu karena aku begitu penasaran dunia ini aku langsung menjelajahinya.
Tapi di saat aku ingin menjelajah ternyata aku masih bisa merasakan kelelahan, haus dan lapar di dunia fantasi ini, lalu karena aku kelaparan aku mulai mencari makanan di sekitar hutan hutan belantara karena aku tidak membawa peralatan apapun di dunia ini kecuali pakaian bawaan aku  smartphone, PB(power bank) dan pisau serbaguna lalu setelah aku mendapatkan hasil buruannya aku mulai mencari cara untuk membuat api karena korek tidak ada lalu mode bertahan hidup mulai kulakuan, karena aku masih belum menemukan apapun dari dunia fantasi ini aku terus menjelajah dan menjelajah hingga aku mendengar suara permintaan tolong.
Lalu dengan begitu cepatnya lari aku terus mencari dan mencari hingga akupun menemukan yang diluar dugaanku saat aku terlihat seorang perempuan yang berpakaian seperti ratu inggris entah abad ke berapa, lalu begitu sigapnya aku mencari di bagian terlukanya tersebut tanpa pikir panjang lagi akupun langsung merobek pakainku untuk memberikan pertolongan pertama, tapi mengingat aku juga seorang pengurung diri tiba2 ku terpikir kenapa aku berubah menjadi mode survival.  apakah ini yang dulu pernah ku ikuti UKMK pecinta alam yang pernah mengalami sesat di dalam hutan selama 1 bulanlebih2 minggu. Sebab kejadian itu sudah lama karena tidak semua orang bisa melakukan mode bertahan hidup tapi karena aku masih begitu khawatir pada orang ini aku langsung menggendongnya sepanjang jalan meskipun di sisiku ada kuda sekalipun.
Yah karena aku tidak bisa berkuda dan belum pernah mengendalikan kuda jadi kutinggalkan saja, sementara itu karena aku belum menemukan desa sepanjang jalan sudah itu karena aku takut dia bakal  mati kelaparan akhirnya akupun merelakan makanan sisa buruku yah bagaimana tidak aku berjalan selama 4 jam aku tidak menemukan desa sepanjang perjalan padahal saat aku bermain game ini sangat sebentar tapi saat aku memasukinya ternyata lumayan lama, ternyata realita itu memang kejamlalu tak lama setelah perjalan akupun memutuskan untuk beristirahat dulu di sebuah gubuk tua yang sepertinya tidak terpakai lagi. Setelah beristarahat karena diluar begitu dingin sampai membuatku gigil lalu saat aku merasakan ternyata begini kalau eropa sedang dilanda musim dingin, karena aku hanya memakai kaos oblong dan celana jeans akupun hanya menahan rasa dingin tersebut hingga aku terkena hiportemia lalu di saat setengah kesadaranku aku merasakan seakan akan merasakan adanya sentuhan tubuh bukan itu saja tiba2 seakan akan ada yang memelukku, tapi karena kesadaranku mulai menghilang lagi, lalu tiba2 tak selang berapa kemudian ada suara.
lalu suara itu seakan akan prajurit dari kerajaan saat aku mendengar tersebut ternyata prajurit tersebut adalah prajurit dari kerjaan wanita tersebut, karena kesadaranku masih belum normal lalu aku mulai bertanya kepada mereka
januar : hei apa yang terjadi padaku saat ini
ratu muda : tenanglah kamu akan selamat nantinya
januar : hei siapa kamu
ratu muda : sudah tenangkanlah dirimu itu
prajurit kerajaan :  ayo cepat masuk ratu kalau tidak ratu akan mati kedinginan di sini
lalu setelah mendengar percakapan dari mereka tersebut akupun di bawa oleh mereka lalu akupun serasa tidur diatas pangkuan nya sambil ia mengatakan kepadaku “terima kasih telah menyelamatkanku “ujar R.muda” karena aku tidak terlalu mendengarkan perkataan nya akupun mulai kehilangan kesadaranku lagi, lalu beberapa hari kemudian akupun kembali sadar tapi tidak dengan kakiku  karena saat aku melihat kakiku telah tidak ada lalu sontak aku berteriak. Lalu tiba2 dari pembantu dan prajuritpun datang menemuiku
januar : woi kemana kaki kananku
pembantu : tenang nak tenang
januar : gimana bisa tenang kalau kakiku saja hilang !!!!
prajurit kerajaan : nak gini ceritanya waktu itu kami sedang ingin mencari keberadaan ratu kami kebetulan di saat itu musim dingin juga kami beristirahat di gubuk tua tersebut untuk menghatngatkan diri. Tetapi setelah kami sampai di gubuk tersebut aku dan para peserta prajuritku menemukan kalian yang sedang dalam berpelukan bersama ratu kami, tapi waktu di satu sisi juga setelah kejadian itu lalu kalau si ratu bilang kepada kami kakinya hilang itu karena di makan oleh serigala kelaparan.
januar : hoi nyet kau,serigala kenapa dak sekalian habisi saja
pembantu : hei nak jangan berbicara seperti itu nak sudah di beri oleh tuhan kesempatan hidup tapi mau minta mati gak baik nak
lalu karena perkataan mereka akhirnya aku terdiam, tak lama berapa kemudian datang seroang ratu bersama stafnya tersebut tapi saat ia sampai berada di samping kasurku tiba ratu itu langsung bersujud sambil berterima kasih sebanyak banyaknya kepadaku, karena aku tidak enak di buat olehnya akupun langsung mendekatinya hingga terjatuh dari kasurku langsung sontak prajurit dan pembantu tergerak tapi akupun langsung berbicara “aku masih bisa berdiri meskipun1 kaki” karena mendengar ucapanku mereka kembali di tempatnya
ratu : hei semestinya kamu itu gak perlu mendekatiku semstinya aku
januar : heheh mau gimana lagi aku tidak enak dibuat olehmu sampai kamu bersjud seakan akan aku ini tuhan/malaikat aku ini kan hanya manusia biasa
ratu : tapi mau gimana lagi akibat dari perbuatanku itu kau kehilangan kaki kananmu itu
januar : ya maaf yah semuanya disini karena aku membuat kalian datang ke kamarku langsung maaf yah. Ngomong2 kalo yang hilang kan gak bisa kembali lagi tapi yang penting kamu selamat
lalu tiba2 iapun langsung memelukku tanpa sepengetahuanku karena aku malu di buat olehnya akupun langsung melepaskannya pelukannya secara pakasa tapi karena pelukannya begitu kuat sehingga aku tak bisa melepaskannya, lalu si ratu ini kembali berbicara padaku.
Ratu : kenapa kamu ingin melepaskan pelukanku
Januar : karena aku takut kepadamu
Ratu : kenapa takut apakah aku ini mebuatmu takut
Januar : iya benaaaaaaar sekali
Lalu si pelayan ratupun mulai berbisik, entah apa yang mereka bicarakan setelah itu mereka keluar lalu tiba2 perasaanku mulai tidak enak dan merinding seluruh tubuhku selang berapa jam kemudia ratu itupun berdandan ala princess kecantikan yang persis di animeku lalu ternyata di saat aku baru sadar kemanakah smarphoneku lalu si ratupun mulai menunjukkan kepadaku bahwa dandanan itu persis yang ada di foto smartphone ku, lalu setelah itu diapun mendekatiku dan segara menyanyaiku
Ratu : kamu ingin makan apa
Januar : nasi goreng
Ratu : nasi goreng ??? makanan apa tuh
Januar : (oh iya eropa kan gak kenal nasi goreng) eh makanan apa yang enak disini
Ratu : disini ada daging babi panggang ayam panggang spaghetie dan bubur ayam sudah itu kalau minuman ada anggur merah sirup yang enak
Januar : (buset babi) ah ini ayam panggang dan spaghetie aja yah sudah itu anggur merah juga
Lalu tak lama kemudian makanan enak pun datang, karena aku makan sendirian di kamar tersebut tiba2 si ratu pun mendekatiku dan begitu terkejutnya ia langsung menyuapin ku lalu ratupun tersenyum begitu indah lalu para pembantu dan prajuritpun di buat terkejut kerena saat mereka mengatakan kepadaku bahwa ratu itu tidak pernah sekali tersenyum semenjak kematian kekasihnya tersebut. Lalu saking terkejutnya ternyata ratupun juga memiliki kekasih hati juga setelah kejadian itu ratupun mengakrabkan diriku bukan itu saja dia menanyai hobiku ceritaku dan diapun sering curhat kepadaku, tapi ginilah sifat asli wanita kalau sedang rapuh lalu akupun langsung teringat kejadian itu karena penasaran akupun langsung menanyainya meskipun tergagap di karenakan dia orang terhormat.
Januar : r’r’ratu boleh kah saya berbicara
Ratu : hei jangan panggil aku ratu panggil saja rose gak enak kau telah menyelamtkanku tapi kau masih panggil aku ratu. apa yg ingin kau bicarakan
Januar : ini waktu itu aku me’me’menolongmu kan (grogi)
Ratu : ayo jangan grogi bicara aja
Januar : ini rose  aduh kenapa aku panggil itu, ini ratu waktu itu kan—
Ratu : oh yg hampir mati itu,
Januar : I’ia
Ratu : waktu itu aku lagi jalan2 bersama para prajuritku lalu tiba saat aku mulai ingin pulang tiba2 aku di culik oleh sekelompok pemberontak lalu akupun teriak sekuat aku karena aku berteriak tanpa kompromi merekapun menusukku 2 kali di perutku
Januar : terus apakah kamu ingat wajah mereka ratu
Ratu : hei sudah berapa kali, jgn panggil aku ratu terus kan kita sudah seperti temen akrab tapi sudahlah. Waktu itu mereka bertopeng jadi mana bisa aku mengenali mereka

No comments:

Post a Comment