Friday, April 26, 2019

DIMENSI

Bag.13





Setelah kusetujui iapun membuatku gugup di saat ia menyuruhku untuk tidur berada di kamar bersama teman-temanku lalu berhubung aku mempunyai 3 teman perempuan akhirnya akupun menyuruhnya untuk bersama mereka lalu kami berdua berhubung kami belum tidur kamipun membuat kopi sendiri sambil menikmati malam rembulan di rumahnya ranti, lalu si rantipun memanggilku
Ranti : januar kamu lagi ngapai di luar sana gak bagus malam-malam nanti masuk angin ayo masuk ajak juga teman bulemu itu
Januar : ah biarlah ranti kami juga kan ingin menikmati malam hari ini
Marti : iya ranti kami gak apa-apa kok kamu bermainlah saja bersama 3 temanmu itu
Ranti : ya sudah, tapi kalau mau apa-apa panggil saja yah pembantu di sini
Januar & martin : oke
Ke esokan harinya di saat aku mau menuju kamar mandi lalu di saat mau masuk ternyata jenifer berada di dalam sana sambil mengenakan handuk.
Jenifer : waduh kau sengaja ya mau melihat pesona seksiku yah
Januar : get out now on my face hurry up (-_-)
Jenifer : hey this is indonesian can’t you speach indonesian this is not british
Januar : minggirlah dari wajahku cepatlah !!!
Jenifer : oke
Setelah mandi kemudia si natalia, jenifer dan ranti mengajakku jalan-jalan keliling kota, setelah keliling-keliling merekapun ingin langsung pergi ke mall jakarta, berbelanja, menikmati makanan dll hingga setelah sampai di rumahnya. Aku langsung tidur entah kamar siapa tapi akupun langsung tidur 3 jam tertidur akupun langsung kaget karena aku melihat di sekelilingku banyak sekali darah lalu penasaran dicampur rasa ketakutan akupun mengkutinya dan betapa terkejutnya aku melihat natalia, jenifer, beatrix, martin dan ranti terbunuh secara sadis.
Januar : a,a,a,apa yang terjadi sebenarnya oi nat, bangunlah nat, jen hei kalian jangan bercanda dong plis, oi martin apakah ini permaninan, beatr—
Lalu disaat aku mau membalikkan badan putri beatrix ternyata kondisinya begitu sadis hingga tak bisa kukatakan, lalu tinggallah ranti di saat aku mau membalikkan badannya nya ternyata mukanya telah hancur, Lalu di saat itulah aku tambah gila tak terkendali.
Januar : tidak ini bohong, tidak ini pasti bohong bohong tidaaaaaaaaaaaaaak
Suara misterius : januar, januar sadarlah ini aku natalia januar sadarlah hei
Tiba-tiba januar langsung tersadar dari mimpi buruknya.
Januar : (langsung sadar) aaaaa. Ternyata kalian masih hidup hiks, hiks, hiks (menangis) {refleek meluk}
Natalia : kami semua ada disni kok lihatlah temanmu ini pada menghawatirkanmu loh
Januar : kukira akan jadi kenyataan hiks 3x kenapa aku malah nangis yah seharusnya—
Ranti : heh apa nagis itu bukan jantan yah
Jenifer : hahahahaha. Pernyataan apaan itu januar semua orang di dunia ini tidak ada yang tidak pernah menangis loh
Martin : benar sekali tuh kata sih jenifer. Oh iya ratu—
Natalia : ehemp-ehemp
Martin : eh maaf, natalia seperti apa memang mimpinya itu
Lalu iapun mengeluarkan sihir gambaran mimpiku tersebut, setelah selesai mendapatkan gambaran itu akhirnya semua temankku mengerti teentang mimpiku teersebut, setelah semuanya telah di jelaskan oleh natalia si nataliapun bertanya kepada sih ranti.
Natalia : ranti kau suka dengan januar yah
Ranti : k,k,kenapa kau bisa mengetahuinya jangan-jangan kau bisa membaca pikiranku
Natalia : memang, ayo jujur aja kau suka yah
Ranti : aduh gimana yah, (memerah)
Martin : cie yang serasa dunia milik berdua
Jenifer : apa kau suka januar, terus aku gimana aku juga suka dengannya cinta pula
Januar : sudah-sudah kalian di sini semua adalah temanku
Natalia : inilah yg paling tidak kusuka, sikapnya itu sangat dingin terhadap kita
Ranti : januar...!!! kenapa kau selalu seperti itu
Natalia : sudahlah ranti aku juga tak dianggapnya ada meskipun kita suka kepadanya
Januar : mau gimana lagi semua temanku ini punya harta yang melimpah ruah apalagi si martin sudah tampan ideal juga kenapa kau tak memilih martin aja ranti
Martin : oi 2x, cinta itu kalau mandangin harta, ketampanan, jabatan semuanya akan habis pada masanya nanti jadi cinta itu yang penting bisa menjalani kebahagian bersama-sama itulah namanya cinta, tapi meskipun aku ganteng seperti ini aku pengen juga mendapatkan pasangan yang setia gak seperti yang kutemui di duniaku ataupun di duniamu kebanyakan mereka hanya suka karena ke tampananku dan kekuasaanku.
Ranti : toh dia aja yang ganteng gak mau pilih sembarangan wanita januar
Januar : ia ia aku tahu
Seetelah aku diceramahin oleh mereka semua akhirnya aku menyerah, lalu setelah sebulan menemani si ranti akhirnya kedua orang tuanya pun pulang dari AS.
Ibu ranti : wah seeppertinya kalian akrab sekali yah
Ayah ranti : ini temanmu yah nak januar
Januar : iya pak
Lalu karena ke 2 orang tuanya ranti sangat bingung akhirnya natalia pun menjelaskan semua perkaranya dan memperkenalkan diri mereka semua, setelah semuanya di jelaskan semua akhirnya merekapun mengerti meskipun di rada-rada tidak percaya.lalu sebagai tanda terima kasih nya atas menemani ranti kedua orang tuanya pun memberikan kami uang.
Januar : gak perlu buk
Ibu ranti : loh kenapa ini rezeki buat kalian. Ayo ambil saja anggap saja sebagai terima kasih  dari ibu kepada kalian karena menemani anak ibu
Martin : udah januar. Rezeki jangan di tolak
Januar : emph.... makasih yah buk.
Ibu ranti : sama-sama
Setelah itu kamipun langsung pulang dengan kendaraannya si ranti. Setelah sampai di kosanku lisa&tina pun menyambut langsung kepulangan kami dan bukan itu saja mereka berdua telah memasak makanan favoritku. Karena penasaran akupun langsung menanyai mereka berdua
Januar : hei darimana kalian bisa memasak makanan seperti ini
Lisa : di ajarkan oleh ibu kosmu itu
Tina : oh iya kak januar. Aku juga sudah bisa masak sayur kesukaanmu
Januar : ooh gitu. Ngomong-ngomong ajarkan mereka semua untunk memasak yang enak dan halal
Tina & lisa : halal ??? apa itu
Januar : halal ntuh yang boleh di makan secara agama
Lisa dan tina : ooh gitu








PERANG BESAR ANTAR KERAJAAN DAN NEGARA.
Lalu ke esokan harinya akupun tiba-tiba kembali lagi ke dunia fantasi, lalu karena penasaran akupun langsung menanyai lisa dan tina. Setelah mereka menjelaskannya akupun langsung mencari natalia, setelah ketemu iapun langsung menarikku dan membawaku ke ruangan meja bundarnya.
Natalia : januar tolong aku. Saat ini negaraku sedang mengalami peperangan
Januar : loh kemana raja itu.
Natalia : dia mundur sebagai raja karena melihat keadaan seperti ini
Januar : waduh... nanti dulu semuanya ada disini kan
Natalia : tidak lisa, tina dan jenifer tidak disini mereka masih ada di duniamu
Januar : martin ada
Martin : maaf natalia, front timur sudah semakin terdesak bagaimana perintahmu saat ini
Natalia : tarik mundur semuanya
Martin : baiklah ratu natalia.
Setelah mendengarkan percakapan itu nataliapun mulai memanggil para teman aliansinya seperti turki, italia, dan rumania setelah di panggil akhirnya nataliapun mendapatkan bantuan dari ke 3 negara kerajaan tersebut. 3 bulan pasca perang akhirnya tentara kerajaan rusia menarik mundur semua tentara mereka lalu pasca kekosongan tersebut akupun menyarankan kepada natalia agar memanggil jenifer di dunia ku.
Januar : jenifer kau sudah bisa kan buka internet
Jenifer : ia kenapa
Januar : gini cari di mbah goo*le spesifikasi senjata, artileri, tank, kapal selam, dan pesawat jet indonesia nanti kalo udah selesai di cetak oke.
Jenifer : siap bos
2 jam telah berlalu akhirnya iapun mengirimkan cetakannya ke dunia fantasi, setelah mendapatkan cetakan tersebut natalia pun menuju pabrik pembuatan alat militer di negaranya setelah selesai urusan itu iapun tinggal menunggu hasilnya. 2 bulan kemudian semua kendaraan kemiliteran sudah di perbarui semua bukan itu saja turki, italia, rumania ikut memperbarui keadaan militer seperti kami setelah itu kerajaan rusiapun kembali menyerang dengan pasukan lebih besar dengan kendaraan tank yang lebih banyak pula di barengi pesawat tempur lebih banyak juga hingga pertempuran ini menjadikan pertempuran terbesar antar kerajaan yang melibatkan banyak kerajaan.
Setelah pertempuran tersbut kerajaan rusia menarik mundur pasukannya lalu tentara kerajaan serikat jerman beserta 3 teman kerajaan mulai maju hingga memojokkan pihak tentara kerajaan rusia sampai ke perbatasan negaranya. Tapi apa daya negara mereka yang terlalu besar dan susah tuk di taklukkan bahkan kerajaan rusia terus mengirim tentara-tentara mereka hingga pertempuran yang lebih besar terjadi lagi dan melibatkan banyak negara dalam ikut serta perang.
Dan karena keadaan sudah terdesak sebagian penduduk jerman di pekerjakan untuk membuat perlengkapan perang bukan itu saja para rakyat sipil serikat jerman wajib ikut WAMIL (Wajib Militer),. Untuk menguatkan rasa nasionalisme terhadap negara mereka sendiri dan 2 hari kemudian inggris, canada, amerika serikat, brazil, australia dan india  menyatakan perang dengan mengatas namakan kebebasan.
Lalu mendengar kabar itu ratu dan para jendral-jendral mulai pusing 7 keliling cara menyelesaikan permasalahn yang bergejolak ini dan pada akhirnya ratu nataliapun merapatkan situasi ini yang begitu luar biasa diapun memanggil seluruh perwakilan distriknya dan jendral-jendralnya. Setelah rapat selesai nataliapun telah memutuskan untuk tidak menyerah dan melakukan perang 2 front sekaligus karena mengingat bangsa serikat jerman sering di hina sama seperti italia, turki dan rumania yang sering dianggap tidak memiliki kemajuan oleh negara tetangganya dan tidak di akui bahkan kerajaan turki yang dulu begitu luas sampai ke afrika kini telah di jajah oleh inggris.
Karena kejadian perang ini mirip Perang dunia ke 2 tapi perbedaanya hanya 4 axis dan 15 aliansi, tapi mengingat teknologi-teknologi mereka telah tertinggal begitu jauh dari pada kami bagaikan 2 : 5, lalu perang demi kemenangan terus di kejar hingga pada akhirnya penjajahan inggris terhadap turki telah di rebut kembali oleh kerajaan serikat jerman setelah perebutan itu tersebut italia dan turki langsung mengirim bala bantuannya tersebut ke afrika.
Setelah menguasai afrika timur. ratu rubah natalia juga langsung mengrimkan surat kepada kerajaan finlandia, dan negara norwegia untuk menumpang meletakkan aset aset kemelitrannya di negara mereka, 2 hari kemudia ke dua negara itu akhirnya memperbolehkan bukan itu saja 2 negara tersebut mengikut sertakan perang dunia 2 dan memerangi kerajaan rusia yang begitu besarnya
Lalu 3 bulan selama peperangan memukul mundur tentara rusia, akhirnya kelompok tentara finlandia, norwegia dan serikat jerman telah memasuki perbatasan kerajaan negara rusia  bukan itu saja angkatan AU finlandia menghancurkan lokasi utama tentaranya berada tak mau ketinggalan norwegia juga menyerang dekat perbatasan rusia karena dulu teman negaranya di jajah merekapun mengirim tank dengan jumlah cukup banyak meskipun tank nya masih jauh ketinggalan.
Ratu rubah natalia : januar sekarang kita telah memasuki perbatasan kerajaannya milik rusia gimana.
Januar : untuk sementara kita hentikan dulu sementara,
Ratu rubah natalia : kenapa
Januar : dulu aku pernah kesana dan pernah menolong salah satu anak kesayangan raja. Tinggal kau fokuskan saja untuk di bagian front barat
Ratu rubah natalia : berarti di bagian front timur
Januar : kau tahulah maksudku natalia
Ratu rubah natalia : oke
Setelah itu karena kerajaan rusia tidak mau menyerah, akhirnya akupun menuju ke negaranya tersebut untuk melakukan perundingan perdamaian bersama 5 teman negara axis serikat jerman. Setelah sampai di kerajaannya kami langsung di sambut hormat bersama raja-ratu rusia lalu si raja rusiapun mendekatiku seraya berkata.
Raja rusia : rasanya aku pernah melihat mukamu ini tapi kapan
Ratu rusia : kamu ini kan bukannnya januar mulia putra yang telah menyebukan putriku
Januar : iya ratu benar sekali
Raja rusia : hooo iya kamu terima kasih banyak yah telah menyembuhkan putriku
Januar : iya-iya raja tapi aku datang ke sini ada yang kami ingin bicarakan kepadamu
Lalu setelah melakukan perundingan ternyata tidak berhasil, lalu pada ke esokan harinya dengan berat hati aku menyampaikan kepada natalia soal berita perdamaian itu.
Januar : nat-nat-nat
Ratu rubah natalia : jangan gelagapan. Kenapa perundingannya tidak berhasil yah
Januar : iya natalia
Ratu rubah natalia : ya sudah mungkin ini sudah takdir mereka dan kita
Januar : maaf tadi agak gelagapan natalia
Ratu rubah natalia : iya iya aku tahu kalau itu, kamu tidak berani memberitahunya karena takut dimarah kan
Januar : iya
Ratu rubah natalia : aku tidak akan marah selagi kau berbuat baik kepadaku
bertahun tahun selama perang dunia ke 2 akhirnya kami terus terjepit oleh kekuatan kerajaan rusia bukan itu saja di bagian front barat turki dan italia di paksa mundur oleh tentara kerajaan ingris dan sekutunya lalu karena serangan ini terus menerus pada akhirnya akupun berbicara kepada natalia untuk menyellesaikan permasalahan tersebut.
Januar : natalia lebih baik kita menyerah saja sebelum terlambat
Ratu rubah natalia : kenapa harus begitu
Januar : bukannya kau sudah baca di buku sejarah PD 2
Ratu rubah natalia : oh iya. Tapi lupa gimana yah ceritanya
Januar : (kezel) kalau kerajaan rusia telah masuk ke perbatasan negaramu nanti mau negara tercintamu ini di bagi dua
Setelah di rasa-rasa takut negranya di bagi-bagi akhirnya ratu natalia menyatakan untuk menyerah dengan syarat meskipun teman negara yang ikut membantunya perang tidak setuju untuk mengatakan menyerah begitu saja. Dan akhirnya setelah mengatakan menyerah begitu saja kami harus membuat perjanjian dan harus mengganti rugi akibat peperangan.
Lalu 1 tahun setelah pasca perang dunia ke 2, seluruh rakyat serikat jerman mulai berdemontrasi secara besar-besaran untuk menutut untuk di ubahnya sistem negara monarki ke demokrasi liberalisme lalu karena tuntutan rakyatnya natalia pun mengesahkannya tuntutan tersebut bukan itu saja nataliapun berubah jabatannya dari gelar ratu menjadi putri presiden tapi meskipun begitu natalia tidak mau lagi menjadi seorang pemimpin lagi.
Presiden natalia : januar aku sudah tidak mau lagi menjadi pemimpin negara selama 13 tahun. Aku hanya ingin hidup damai dulu saat ini
Januar : ya sudah tapi sebelum kamu turun usahakan kamu membuat surat pernyataanmu kepada rakyatmu agar rakyatmu tidak terkejut.
Akhirnya setelah menulis surat pernyataan tersebut akhirnya natalia pun berpidato di depan rakyat jerman yang begitu banyak. Setelah berpidato selama 20 menit akhirnya iapun melepaskan jabatannya yang dari pemimpin negara wanita ratu sekaligus presiden pertama kali di jerman untuk menjadi rakyat biasa dan menjalani kehidupan seperti biasa di saat natalia turun dari reichtags semua rakyat dan bangsawan langsung mendekati natalia untuk bersalaman. (Bersambung)



NOTE : jika ada yang tidak di mengerti jalan cerita ini mohon di maklumi karena saya baru belajar membuat cerita tersebut by Al ghazali ayubi nadillah




DIMENSION SEASON 2

Natalia : januar ayo bangun kuliah gak kamu hari ini
Januar : oh gak kuliah hari ini natalia kan ini hari sabtu
Natalia : oh ya sudah. Aku keluar beli sayur dulu yah
Januar : iya hati-hati yah natalia
Natalia : ai tumbem merhati’in aku
Januar : sudah sana belilah apa yang ingin kau beli
Natalia : iya ayang januar
Lalu setelah aku bangun tidur tiba-tiba datang si jenifer dan langsung mencubit pipiku sambil berkata “pagi januarku” entah apa yang di pikirkan jenifer kepadaku yang penting aku masih bisa hidup dama di kosan aku.
Martin : januar nanti temani aku jalan jalan yah
Januar : kenapa mau di temani lu kan laki-laki
Martin : ia sih gue emang laki-laki bro tapi gue ini gak tahu yang namanya kota jakarta itu kan luas amet
Januar : eh kau ini. Iya nanti aku temani lo
Martin : (Sring) makasih bro
Januar : sama-sama

No comments:

Post a Comment