Wednesday, May 8, 2019

Game RIDE OUT HEROES Game Battle Royale unik!

 
   Ride Out Heroes adalah game yang berjenis battle Royal yang unik karena game ini bertemakan masalah lalu atau fantasi karena mempunyai fitur yang unik. Saat kalian di tembaki dan point HP kamu 0 maka kamu akan berubah menjadi naga kecil dan kamu hanya mampu bertahan menyelamatkan diri, jika kamu mampu bertahan kamu akan kembali hidup dan bisa bermain lagi namun saat kamu tidak bisa bertahan dalam perubahan wujud menjadi naga kecil maka game akan tamat dan auto lobby. wkwkwk

    saya sebagai penulis merasa tertarik dengan game ini karena fitur yang unik dalam jenis game battle royale,jenis game yang sangat fenomenal di tahun ini. tidak hanya fitur game Ride Out Heroes jugamempunyaikendaraan yang berbeda dari game battle royal lainnya. penasaran kendaraan apa itu? kalian bisa melihat gameplaynya di youtube. game ini sudah hampir rilis di indonesia karena sudah memasuki tahap pre-registrasi di google playstore. agar tidak ketinggalan kalian langsung saja daftar dan membuat notif jika game sudah rilis di google playstore.

    kontrol game ini hampir sama seperti kontrol game battle royal lain yang memiliki analog virtual di sebelah kiri untuk menggerakan karakter dan tombol aksi di sebelah kanan. game memiliki skill sihir dan mempunyai  hewan dinosaurus dan naga. satu ronde permainandi isi dengan 100 player.

    game ini membutuhkan hp android versi 4.1 ke atas untuk mengoprasikannya karena jika dibawah itu kalian tidak bisa mengoperasikanya namun tidak hanya itu game ini juga memiliki grafik yang mantap dan bagus sehingga akan membutuhkan spek smartphone  yang lumayan untuk menjalankannya tanpa lag.

berikut beberapa gambar dari game Ride Out Heroes :




Gimana? keren bukan?
langsung saja kita pre-registrasi di google playstore agar tidak ketinggalan merasakan atmosfir game yang satu ini.

No comments:

Post a Comment